Hi~~ Welcome to my simple blog about my days.diary.fairytale .... look around and enjoy~~ and don't forget to leave your "trail" hahaha~ XD XD
Disclaimer!
Welcome to my ugly cute blog . please READ my Rules : No ripping, spamming,bashing and any type of childish acts. Respect is a must!
Best-viewed : 1024x768. Enjoy and have fun!!
D.E.A.S.S.Y
Just Click it!

Profile Blog Links Joined Credits
Me.Myself.I


I am Deassy Rizky Syahputri
I am 16 y.o in age
I live in small lovely town, Banyuwangi in Indonesia
I am in XII Science one in SMAN 1 Glagah
I can speak Bahasa, English , Korean, japanese and chinese
Doing...
Feeling : _______
Eating : _______
Doing : _______
Watching : _______
Listening to : _______

Speak Up!

Daily Reads
Cynna | Cynna | Cynna | Cynna | Cynna

Rotten Things
Oktober 2008 | Maret 2009 | November 2010 |

Selamat Jalan, Kawanku....
Bongkar status invisible di YM yuk!!!!
Waw... Long time no posting~!!!
Balada Kucing Keselek
It's begin from a First.... ^_^

Music
Music Here!

Lagi-lagi lama ga ngeblog ( =,=)
Written at Sabtu, 20 November 2010 | back to top

Ya ampunn.. udah lama banget hiatus.. -,-
dulu sih rencananya cuma berapa minggu.. eh, keterusan jadi lupa sama sekali sama yang namanya blog.. -,- oke aku tahu itu keterlaluan banget -,-
emang aku punya penyakit yang setiap manusia punya parah banget -,- apalagi kalo bukan LUPA
dang!
oke ini lagi aku edit abis-abisan deh.. dari mulai layout, postingan, apalah..
well, kalo boleh jujur nih.. aku mulai ngeblog lagi semuanya berawal dari aku iseng-iseng ngetik nama mantan pacar tercinta temenku.. eh, nemu blog dia.. setelah baca-baca, kok aku jadi inget blogku T,T
then, aku iseng-iseng ngetik namaku sendiri di google.. eh, nemu blogku yang udah jaduuulll banget... dari postingannya aja udah ketahuan.. tuh aku ngeblog pas jaman-jamannya aku lagi katrok banget sama yg namanya photoshop n lagi gila-gilanya ama Stairway to Heaven...
oke, that's how I come back.. dari dulu, aku pengen banget ngeblog tapi selaaaaluuu luoa ngurus!!! ckckckck...
.
oke deh, aku bakal beres-beresin ni blog! HWAITING!! XD